Service Ganti LCD iPhone All Tipe

Service Ganti LCD iPhone All Tipe

Kami Appril Service memberikan jasa reparasi atau servis ganti LCD iPhone yang disertai daftar harganya untuk semua tipe iPhone secara lengkap dan detil yang akan diuraikan di bawah ini.

Penyebab umum kerusakan pada LCD

Penyebab umum yang menyebabkan kerusakan pada LCD iPhone Anda adalah, dikarenakan terkena tekanan yang terlalu keras, seperti masuk ke dalam saku celana yang terlalu ketat atau bisa juga dikarenakan terkena benturan yang cukup keras, seperti terjatuh atau terbentur benda keras lainnya.

Price list Daftar Harga LCD iPhone

LCD iPhone 14 Pro

LCD iPhone 14 ProMax

LCD iPhone 14 ProMax NEW dan bergaransi, service cepat dan bisa di tunggu.

Rp.9.100.000

LCD iPhone 14 Pro

LCD iPhone 14 Pro NEW dan bergaransi, service cepat dan bisa di tunggu.

Rp.9.500.000

LCD iPhone 14

LCD iPhone 14 Plus

LCD iPhone 14 Plus NEW dan bergaransi, service cepat dan bisa di tunggu.

Rp.7.500.000

LCD iPhone 14 Plus

LCD iPhone 14

LCD iPhone 14 NEW dan bergaransi, service cepat dan bisa di tunggu.

Rp.6.450.000

LCD iPhone 14

LCD iPhone 13 ProMax

LCD iPhone 13 ProMax NEW dan bergaransi, service cepat dan bisa di tunggu.
 
Rp.6.900.000
LCD iPhone 13 ProMax

LCD iPhone 13 Pro

LCD iPhone 13 Pro NEW dan bergaransi, service cepat dan bisa di tunggu.
 
Rp.6.700.000
LCD iPhone 13 ProMax

LCD iPhone 13 Mini

LCD iPhone 13 Mini NEW dan bergaransi, service cepat dan bisa di tunggu.
 
Rp.4.100.000
LCD iPhone 13 Mini

LCD iPhone 13

LCD iPhone 13 NEW dan bergaransi, service cepat dan bisa di tunggu.
 
Rp.4.300.000
LCD iPhone 13 Pro

LCD iPhone 12 ProMax

LCD iPhone 12 ProMax NEW dan bergaransi, service cepat dan bisa di tunggu.
 
Rp.2.100.000
LCD iPhone 12 ProMax

LCD iPhone 12 Pro

LCD iPhone 12 Pro NEW dan bergaransi, service cepat dan bisa di tunggu.
 
Rp.1.800.000
LCD iPhone 12 Pro

LCD iPhone 12 Mini

LCD iPhone 12 Mini NEW dan bergaransi, service cepat dan bisa di tunggu.
 
Rp.3.500.000
LCD iPhone 12 Mini

LCD iPhone 12

LCD iPhone 12 NEW dan bergaransi, service cepat dan bisa di tunggu.
 
Rp.1.800.000
LCD iPhone 12

LCD iPhone 11 ProMax

LCD iPhone 11 ProMax NEW dan bergaransi, service cepat dan bisa di tunggu.

Rp.1.350.000

LCD iPhone 11 ProMax

LCD iPhone 11 Pro

LCD iPhone 11 Pro NEW dan bergaransi, service cepat dan bisa di tunggu.
 
Rp.1.300.000
LCD iPhone 11 Pro

LCD iPhone 11

LCD iPhone 11 NEW dan bergaransi, service cepat dan bisa di tunggu.
 
Rp.1.100.000
LCD iPhone 11

LCD iPhone XSMax

LCD iPhone XSMax NEW dan bergaransi, service cepat dan bisa di tunggu.
 
Rp.1.100.000
LCD iPhone XSMax

LCD iPhone XS

LCD iPhone XS NEW dan bergaransi, service cepat dan bisa di tunggu.
 
Rp.800.000
LCD iPhone XSMax

LCD iPhone XR

LCD iPhone XR NEW dan bergaransi, service cepat dan bisa di tunggu.
 
Rp.750.000
LCD iPhone XR

LCD iPhone X

LCD iPhone X NEW dan bergaransi, service cepat dan bisa di tunggu.
 
Rp.750.000
LCD iPhone X

LCD iPhone SE 2020

LCD iPhone SE 2020 NEW dan bergaransi, service cepat dan bisa di tunggu.
 
Rp.550.000
LCD iPhone SE 2020

LCD iPhone 8 Plus

LCD iPhone 8 Plus NEW dan bergaransi, service cepat dan bisa di tunggu.
 
Rp.550.000
LCD iPhone 8 Plus

LCD iPhone 8

LCD iPhone 8 NEW dan bergaransi, service cepat dan bisa di tunggu.
 
Rp.500.000
LCD iPhone 8

LCD iPhone 7 Plus

LCD iPhone 7 Plus NEW dan bergaransi, service cepat dan bisa di tunggu.
 
Rp.500.000
LCD iPhone 7 Plus

LCD iPhone 7

LCD iPhone 7 NEW dan bergaransi, service cepat dan bisa di tunggu.
 
Rp.400.000
LCD iPhone 7

Apa yang orang katakan tentang Appril Service

eBae
eBae
2024-04-16
Satset gak pake lama langsung normal iphone saya,, puassss
Razen Hutorus
Razen Hutorus
2024-04-13
pengerjaan cepet. murah.
Ade Lestari
Ade Lestari
2024-03-31
Ramah mas nya cepat pelayanananny,☺️Garansi bagus dan tercover☺️
Sylvia Masri
Sylvia Masri
2024-03-31
Layanan cepat, baik, memuaskan. Bakal balik lagi untuk urusan servis laptop-laptop ku. Top deh pokoknya.
ghea ananda
ghea ananda
2024-03-25
Mantap banget lah servis disini pelayanan yaa kualitasnya juga oke harganya juga bersahabat banget. Aku servis engsel laptop dalam 1 hari dah beress ga sampe 1 hari cuman butuh waktu beberapa jam doang. Rekomen banget buat kalian yg mau servis laptop mending kesini. Teknisi nya udah sangat Pro
Charles Sirait
Charles Sirait
2024-03-21
Luar biasa…..pelayanannya ramah, komunikatif & sabar, sdh 2x kesini👍👍
Ardi Pudinaung
Ardi Pudinaung
2024-03-20
Service cepat, aman, dan harganya juga terjangkau
Puteri Nazwa Layla
Puteri Nazwa Layla
2024-02-08
owner ramah, cepat kelar👍
Rustam Mahmud
Rustam Mahmud
2024-01-10
Pelayanannya sangat baik
Muhammad Rizal Kurniawan
Muhammad Rizal Kurniawan
2024-01-04
Cepat dan terpercaya